Hack TheCrims (Game Online)

Posted by Touya Blog On Rabu, 25 Februari 2009 3 komentar

Maros-Buat teman-teman yang senang bermain game online di internet, ada beberapa cheat yang bisa membuat pemain kita menjadi kebal, kuat, dan lain-lain, nah di sini saya akan mempostingkan trick bermain di salah satu game online yang biasa saya mainkan www.thecrims.com, walaupun respect saya masih rendah, dan di sini saya masih sebagai pemula maka saya mencoba mengupas trick belanja di tempat


dugem (obat) id saya pada game ini adalah coding dan saya yakin kalau postingan ini belum pernah di publikasikan sebelumnya.di sini saya akan menjelaskan bagaimana cara berbelanja obat-obatan untuk menaikkan stamina di thecrims tanpa mengeluarkan uang sepersen pun, biasanya trick dari orang lain adalah membuat Rave Party sendiri, lalu dia menjadi konsumennya sendiri, memang cara ini ampuh, tapi ini masih memerlukan uang.
baiklah, saya langsung saja menjelaskan trick sederhana sy ini, yaitu hanya menggunakan fungsi matematika, yaitu minus (-), coba anda melakukan belanja obat pada rave party orang lain denga menambahkan nilai minus di depannya contoh -9, kenapa saya memberikan contoh -9?, karena pada kolom input nilai hanya bisa di ketikkan 2 karakter. nah, silahkan liat, apakah uang kamu berkurang? tentu tidak, karena minus sama dengan Nol, tapi stamina anda akan bertambah (Mencuri). kalau mau membuat menjadi -50, tentu bisa, dengan cara, pertama kamu harus beli dolo obat di kolom bisnis, masukkan nilai sebesar -50, jika nilai ini di larang, maka tidak masalah, yang penting angka -50 sudah tersimpan di browser anda, nah cobalah kembali membeli obat di rave party, ketikkan nilai minus saja (-) pada kolom nilai maka akan tampil di bawahnya, -50 (otomatis pengingat), tinggal klick saja maka terpaksa kolom nilai yg hanya mengijinkan 2 karakter tersebut menampilkan 3 karakter yaitu -,5,0.

trick ini saya gunakan pada Browser Firefox.

jika mau melakukan hal yang gila-gilaan, untuk lebih mempercepat menaikkan semuanya, maka gunakan browser Opera, karena di situ di ijinkan untuk melakukan klick kanan, maka anda bisa membuka beberapa window.


thanks regard's


Free Signature Generator

Free Signature Generator

Semoga artikel Hack TheCrims (Game Online) bermanfaat bagi Anda.

Jika artikel ini bermanfaat,bagikan kepada rekan melalui:

+ komentar + 3 komentar

8 Maret 2009 pukul 05.33

sepertinya udah di blog (-) nya :P

Terimakasih Don Tukulesto atas Komentarnya di Hack TheCrims (Game Online)
18 November 2009 pukul 17.34

cara basi aku udah coba, hasilnya SUREMMMM

Terimakasih Joko Susanto atas Komentarnya di Hack TheCrims (Game Online)
20 November 2009 pukul 03.02

ya basilah,,, trick ini saya buat pada 25 Februari 2009... lagian game itu sudah di patch beberapa kali...

Terimakasih Blog Touya atas Komentarnya di Hack TheCrims (Game Online)

Posting Komentar