Menghadapi Virus dan Worm

Posted by Touya Blog On Senin, 23 Mei 2011 0 komentar

Maros- Bulan Kemarin saya sempat membuat sebuah Worm yang sebenarnya haya biasa saja, tidak secanggih Worm-worm yang lain yang dapat memperbanyak dirinya dengan jumlah yang sangat banyak, bahkan mengcopy semua file-file yang ada pada Drive, tapi worm saya masih mirip juga, memperbanyak dirinya, tapi bedanya, saya membatasi jumlah anak nya, jadi tidak terlalu merusak, tujuanku hanya untuk meningkatkan analisis pengguna komputer untuk menghadapi worm kecil seperti yang saya buat.
Nama Worm saya ini sebenarnya adalah Nala saya menamakannya seperti itu karena itu adalah nama Soulmate saya (Maklum ABG) heheheee...


jika anda melakukan analisa pada Worm ini, dia menciptakan File dengan nama aneh di directory C:/ dan C:/WINDOWS, selain itu, setelah PC target melakukan Restart, maka Wallpaper Desktop nya akan berubah menjadi Wallpaper yang tulisannya Presiden Touya, jangan panik, ini cuma permainan saja sebenarnya, bukan hanya itu, di tambah lagi dengan cara kerjanya hampir sama dengan virus, seperti melakukan disable pada Task Manager, Registery, dan Folder Option fungsi di blokirnya folder option agak extention fake yang di buat oleh anak Worm saya tidak terlihat.
sebanarnya Article tentang Worm yang cukup meresahkan saat itu sudah pernah saya sebarkan, tapi tidak untuk umum, hanya untuk orang-orang yang sangat keberatan dengan worm ini saya berikan cara penanganannya...
tapi bentuk penanganan yang saya berikan di sini bukan hanya melakukan pembasmian Worm target dengan menggunakan anti virus atau tool apapun, yang saya gunakan adalah PHPSHELL yang biasa di jadikan Backdoor pada website di jadikan pembasmi Worm dan Virus, ada yang berfikir itu tidak mungkin, tapi bagi saya "Why Not?", biar kita bisa lebih kreatif memanfaatkan apa yang ada. (maklum, gak punya Anti Virus), jadi keterbatasan yang memaksa saya melakukan ini.

untuk download Worm saya bisa download di sini (maaf, nama File nya gitu, itu cuma Soceng biar mudah tersebar) hehehheee...  eiiittt PASSWORD nya = presidenganteng

kalau mau download Article lengkap mengatasi Worm ini bisa download di Sini






Silahkan Tinggalkan Pesan

Semoga artikel Menghadapi Virus dan Worm bermanfaat bagi Anda.

Jika artikel ini bermanfaat,bagikan kepada rekan melalui:

Posting Komentar