260 Tips Linux

Posted by Touya Blog On Rabu, 26 September 2012 0 komentar


Kumpulan tip Linux dari berbagai distro, berbagai cara penggunaan, administrasi, pemrograman, dan lainnya. Linux kini telah puber. Seiring dengan perkembangan usianya, Linux kini jauh lebih matang. Banyak hal yang telah berubah. Linux yang dulu susah kini semakin mudah. Namun, di luar semua perubahan tersebut, ada satu yang pasti. Bahwa Linux adalah karya komunitas yang senantiasa beranekaragam dan dinamis. Keanekaragaman dan dinamisme tersebut menjadikan dunia Linux tetap luas.
Tidak mungkin untuk menguasai keseluruhan dunia Linux. Namun, setidaknya, dengan saling berbagi pengetahun, kita dapat bekerja sebaik mungkin, dengan cara yang sepintar mungkin. Saling berbagi informasi dan tip adalah salah satu hal terindah di dunia Linux.
Kini, menyambut kelahiran kernel 2.6, walaupun sedikit terlambat, kami ingin mempersembahkan 260 tip seputar dunia Linux. Kami mencoba untuk mengumpulkan tips dari berbagai distro, berbagai kategori penggunaan, administrasi dan pemrograman. Tips tersebut kami kategorisasikan, sehingga Anda dapat langsung menuju ke bagian yang Anda inginkan. Selamat membaca!
Download Tulisan Lengkap : disini

Silahkan Tinggalkan Pesan

Semoga artikel 260 Tips Linux bermanfaat bagi Anda.

Jika artikel ini bermanfaat,bagikan kepada rekan melalui:

Posting Komentar